Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personil Polsubsektor Terminal 2 Bandara Soetta Himbau Pengguna Jasa Penerbangan Untuk Menjaga Barang Bawaanya

    Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personil Polsubsektor Terminal 2 Bandara Soetta Himbau Pengguna Jasa Penerbangan Untuk Menjaga Barang Bawaanya

    TANGERANG - Personel Polsubsektor Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengimbau pengguna jasa penerbangan untuk senantiasa menjaga barang bawaannya masing-masing.

    Pesan kamtibmas itu disampaikan oleh Kapolsubsektor Ipda L Hasugian saat memantau jajarannya patroli di wilayah tersebut, Jumat (7/6) siang.

    "Imbauan tersebut untuk menghindari agar barang bawaan pengguna jasa penerbangan tidak tertukar atau hilang, " ujar Hasugian.

    Hasugian menambahkan, patroli yang diadakan pihaknya itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa penerbangan.

    Selain itu, lanjut Hasugian, salah satu wujud hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan kamtibmas kondusif.

    Hasugian pun mengimbau kepada masyarakat bila melihat atau mengalami tindak pidana agar segera melapor ke kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti sesuai prosedur.

    Terakhir, dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai.

    "Kegiatan berlangsung lancar dan tidak ditemukan hal-hal yang menonjol terkait guantibmas. Arus penumpang pesawat terpantau ramai lancar, " tandasnya (humas/Hadi)

    pesan kamtibmas polsubsektor terminal 2 bandara soetta
    Sopiyan Hadi

    Sopiyan Hadi

    Artikel Sebelumnya

    Polresta Tangerang Amankan Menteri Pertanian...

    Artikel Berikutnya

    Jumat Curhat, Kapolsek Cisauk Atasi Masalah...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Himbauan Kamtibmas: Polres Tangerang Selatan Ajak Warga Pagedangan Bersatu Cegah Tawuran
    Cegah Tawuran, Binmas Kargo Bandara Soetta Imbau Masyarakat Tingkatkan Pengawasan ke Anak 

    Tags