Wujudkan Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Curug dan Babinsa Ajak Warga Jaga Kamtibmas

    Wujudkan Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Curug dan Babinsa Ajak Warga Jaga Kamtibmas

    TANGERANG – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Binong Polsek Curug, Aipda Agus Gumilar, bersama Babinsa Pelda Acep Ahmad melaksanakan kegiatan sambang dan cooling system untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, mereka bertemu dengan Tokoh Pemuda Adon dan sejumlah warga untuk membahas langkah-langkah dalam menciptakan suasana yang aman selama masa pemilihan. (21/10/24)

    Aipda Agus Gumilar menghimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan provokasi yang bisa terjadi selama masa kampanye. "Kami berharap warga turut serta membantu menjaga keamanan lingkungan. Jangan mudah terpancing isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, terutama menjelang Pilkada, " ujar Agus.

    Pelda Acep Ahmad juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas wilayah. "Dengan adanya koordinasi yang baik, kita bisa memastikan lingkungan tetap aman dan kondusif. Kami juga siap untuk memberikan bantuan jika ada masalah keamanan di lapangan, " tegasnya.

    Tokoh Pemuda, Bapak Adon, bersama warga setempat menyambut positif arahan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Mereka berkomitmen untuk turut berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban lingkungan agar Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai di wilayah Kelurahan Binong. (Hendi)

    tangerang
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Polsubsektor Terminal 1 Bandara Soetta Ajak...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Delegasi INKAI berlatih di Honbu Dojo Japan Traditional Karate- Do Asociation
    Danlanud Sultan Hasanuddin Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Yang Memasuki Purnah Tugas
    Bakamla RI Deteksi dan Usir Kapal China Coast Guard di Laut Natuna Utara

    Tags